Profil

Yogyakarta dikenal sebagai kota pendidikan dan juga sebagai kota budaya. Dimana kebanyakan orang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi di Yogyakarta. Yogyakarta disebut juga sebagai kota budaya dimana banyak beragam kesenian yang ada baik itu kesenian tradisional maupun kesenian modern yang hingga saat ini masih berkembang dan terpelihara dengan baik.

Salah satu budaya yang masih terpelihara di yogyakarta adalah arak-arakan prajurit kraton (dimana prajurit kraton yogya menggunakan alat drum band). Arakan-arakan prajurit karaton dengan menggunakan drumband ini bisa kita jumpai di keraton yogyakarta pada saat acara ceremonial keratin (Misalnya pada saat sekatenan) maupun bisa kita jumpai di tingkat pendidikan taman kanak-kanak hingga perguruan tinggi.

Dapat dipastikan bahwa dengan adanya marchingband di sekolah-sekolah formal merupakan kebanggaan masing-masing sekolah. Peran pemerintah dalam hal ini yaitu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan melalui sekolah sangat besar sekali sehingga marching band bias menjadi khususnya didaerah Yogyakarta dan pada umumnya di seluruh Indonesia.

Salah satu upaya yang dapat kami lakukan untuk memajukan budaya marchingband adalah dengan pembuatan alat drum band/marchingband dan perlengkapannya.

Visi Dan Misi

Visi

Menjadi home industri peralatan  dan perlengkapan drumband /marchingband yang terdepan, handal, terpercaya dalam bermitra dengan masyarakat, institusi pemerintah maupun swasta dengan berlandaskan etos profesionalisme kerja yang tinggi.

Misi

Memadupadankan kreasi perusahaan dengan keinginan konsumen untuk memperoleh satu kesatuan idea dan persepsi dalam kepuasaan dan kenyamanan konsumen.