Tips Memilih Peralatan Drum Band Lengkap Dengan Kostumnya

WhatsApp Image 2024-03-01 at 14.02.12

Drum band menjadi slaah satu kegiatan ekstra kurikuler yang banyak diminati siswa. Ada kesan gagah dan bergaya jika kita bisa menjadi anggota dari sebuah drum band. Begitupun orang tua kita. Kebanggaan itu menjadikan ekstra kurikuler drum band kian favorit di kalangan siswa dan orang tua murid. Hal ini membuat kebutuhan akan drum band yang berkualitas dengan harga drum band yang terjangkau menjadi semakin meningkat.

Biasanya pengrajin drum band punya satu paket produk mulai dari drumband untuk TK, SD, SMP, dan SMA dengan berbagai kualitas dan ukuran bahkan bisa juga melayani kebutuhan drum band untuk masyarakat umum. Bagi Anda yang membutuhakn drumb band, sebaiknya memilih produksesn yang sudah punya nama.

Kota Yogyakarta salah satu pusat kerajinan drum band yang memiliki produk terbuat dari bahan baku pilihan yang berkualitas sehingga nantinya menghasilkan alat drumband dan marchingband yang awet. Salah satu komponen penting dari srum band adalah body drumband hingga carrier atau harness. Pastikan terbuat dari bahan yang berkualitas dengan proses produksinya sendiri relative cepat, biasanya hanya membutuhkan waktu produksi untuk 1 paket alat drumband, kurang lebih 3 hari sedangkan untuk 1 paket marchingband kurang lebih 7 hari.

Pembelian seperangkat langsung dalam satu paket alat drumband tentu saja bisa mendapatkan harga paket yang lebih menarik. Paket tersebut terdiri dari snare, tenor, bas, trio tom, quarto, marchingbell,cymbal, stik mayoret serta flag ( bendera ). Bagi yang membutuhkan marchingband, paket alat tersedia mulai dari snare HTs, Bas, Trio tom, Quartom, Marchingbell, cymbal,t terompet, trombhone, mellophone, stik mayoret dan juga flag.

Biar tampilan drum band Anda menarik pemirsa maka carilah beberapa pilihan warna yang inovatif untuk produk drumband serta marchingband. Warna yang “eye catching” seperti merah, biru, kuning, hijau, putih, hitam, orange, pink, serta warna warna gradasi yang lainnya saat ini makin banyak diminati oleh anak-anak muda. Jika mmembeli langsung di sentral produksi dru band, maka Anda akan mendapatkan harga murah karena barang diproduksi sendiri langsung dari pabriknya.

Selain produk lokal, beberapa konsumen kadang kala menghendaki drumband serta marchingband dengan kualitas import. Biasanya produsen drum band juga melayani kebutuhan kualitas ekspor tersebut. Alternatif pembelian baik paket maupun secara eceran tentu akan memudahkan pembeli untuk memilih produk sesuai dengan anggaran yang dimilikinya.

Mintalah kepada produsesn drum band untuk mendapatkan layanan free pemasangan stiker logo nama sekolah pada alat drumband secara cuma-cuma. Pertimbangan lain dalam membeli produk drum band adalah bagaimana desain kostumnya? Akan lebih baik lagi manakala produsen drumband yang Anda pilih sekaligus melayani kostum drum band, sehingga cukup datang ke satu lokasi, Anda sudah mendapatkan produk drum band sekaligus kostumnya.

Karena biasanya drum band dilakukan di area terbuka yang panas atau tertutup namun sirkulasi udara agak pengap maka pastikan kostum drum band memiliki bahan bahan berkualitas terbaik yang mudah menyerap keringan dan tidak panas saat digunakan.

“https://kumparan.com/virtual-lyz/tips-memilih-peralatan-drum-band-lengkap-dengan-kostumnya-1v74sL4QpdA/full”